Perkembangan iPhone di Negara India Lambat

Bookmark and Share
Perangkat iPhone 4 sudah dipasarkan di Indonesia sejak pertengahan tahun lalu. Tapi produk ini baru akan dipasarkan di India mulai besok.
Awalnya produk iPhone 4 diincar oleh distributor Airtel pada awal bulan ini. Tapi Airtel dikalahkan Aircel kompetitornya. Aircel memasarkan iPhone 4 16 GB seharga Rp6,5 juta, sedangkan yang versi 32 GB seharga Rp 7,7 juta. Di Indonesia harganya kisaran Rp7 juta dan Rp8 juta.
Perkembangan smartphone di India terbilang lambat. Pasalnya, para pengguna ponsel di India tidak banyak yang menggilaismartphone seperti di Indonesia.
Menurut forum in.toluna, orang India masih lebih suka menggunakan ponsel Nokia tipe 1100. Di negara itu, smartphonehanya digunakan orang-orang dari kalangan kelas sosial menengah ke atas, misalnya pengusaha dan profesional.
Orang India umumnya masih menggunakan ponsel berdasarkan fungsi dasarnya, yaitu sebagai alat yang dapat menelepon. Jadi fitur canggih untuk browsing internet, grafis tingkat tinggi dan multimedia tidak terlalu diminati.jadi apa anda mau jadi orang india...wkwkwkwk 

semoga bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar